Menu

Ngakunya Jadi Korban Pemerkosaan, Terkuak Sudah Putri Candrawathi Diduga yang Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Brigadir J, Aduh Ternyata…

26 September 2022 06:11 WIB
Ngakunya Jadi Korban Pemerkosaan, Terkuak Sudah Putri Candrawathi Diduga yang Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Brigadir J, Aduh Ternyata…

Kolase Istri Irjen Ferdy Sambo (Putri) dan Brigadir J. (Tangkapan Layar)

HerStory, Jakarta —

Soal isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi hingga istri Ferdy Sambo itu kekeuh menjadi korban pemerkosaan dari korban penembakan suaminya tersebut, terus menuai atensi masyarakat Indonesia.

Hal itu lantaran hingga kini masih belum menemui titik terangnya, apalagi dikatakan jika isu pelecehan seksual tersebut menjadi penyebab mengapa Brigadir J dieksekusi oleh Ferdy Sambo.

Namun ditengah keruwetan soal isu pelecehan seksual, mengutip dari pemberitaan Populis.id yang memberitahukan jika ada seorang dosen sekaligus YouTuber Anjas Asmara di Thailand yang ikuti menyorot kasus ini.

Selaras dengan pihak Brigadir J, Anjas Asmara dalam pernyataannya mengungkapkan jika pelecehan seksual tersebut sudah direkaya dan yang menghebohkannya, Anjas menuduh jika yang melakukan pelecehan seksual itu bukan Brigadir J melainkan Putri Candrawathinya sendiri.

Usut punya usut, pernyatannya Anjas itu setelah dirinya mengaku mengaku membaca Berita acara pemeriksaan (BAP) milik Susi yang diduga bocor. Perlu diketahui Susi merupakan asisten rumah tangga Ferdy Sambo yang juga di lokasi.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Tangis Ibu Brigadir J Pecah Saat Tonton Kapolri di TV, Netizen: Semua Ibu Merasakan Duka

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: