Menu

Kuliti Habis Kelakuan Putri Candrawathi, LPSK Beri Komentar Pedas pada Sikap Istri Ferdy: Dia yang Butuh, Bukan LPSK Butuh Ibu PC!

26 September 2022 15:31 WIB
Kuliti Habis Kelakuan Putri Candrawathi, LPSK Beri Komentar Pedas pada Sikap Istri Ferdy: Dia yang Butuh, Bukan LPSK Butuh Ibu PC!

Putri Candrawathi tak pakai baju tahanan saat rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir J. (Youtube/Polri TV Radio)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu Putri Candrawathi sempat meminta permohonan untuk dilindungi kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)  dalam menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J.

Usut punya usut, LPSK menyorot sikap Putri Candrawathi yang meminta untuk dilindungi itu. Hal itu lantaran Putri Candrawathi disebut sebagai satu-satunya orang yang minta dilindungi tapi sangat sulit untuk memberikan keterangan.

“Satu-satunya pemohon sepanjang LPSK berdiri yang tidak bisa, tidak mau dia menyampaikan apapun kepada LPSK,” tutur Edwin pada awak media, Senin (26/9/2022).

Berkaitan dengan sikap istri Ferdy Sambo ini lah, LPSK bak berikan komentar menohok, menurutnya Putri Candrawathi lah yang membutuhkan LPSK untuk dilindungi tapi sikapnya justru tak antusias.

Baca Juga: Diskusi dalam Rangka Hari Anti Kekerasan Perempuan, LPSK: Banyak Peristiwa Kekerasan Namun Sedikit Laporan

Baca Juga: Putri Candrawathi Alami Depresi, Pengacara Brigadir J: Pura-Pura...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah