Menu

Akui Dapat Nilai ‘A’ Ketika Lulus Sarjana Hukum, Aksi Melanggar Hukum Syahrini Disorot Kembali: Lulusan hukum, Tapi Teteh...

27 September 2022 08:35 WIB
Akui Dapat Nilai ‘A’ Ketika Lulus Sarjana Hukum,  Aksi Melanggar Hukum Syahrini Disorot Kembali: Lulusan hukum, Tapi Teteh...

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Nama Syahrini memang kerap menuai sorotan, usut punya usut sebelum menjadi penyanyi terkenal, istri Reino Barack tersebut telah menyelesaikan terlebih dahulu kuliah hukumnya di Universitas Pakuan Bogor.

Mengutip dari pemberitaan Wowkeren.com pada 2009, kala itu Syahrini mengaku jika dirinya merupakan lulusan tahun 2007 dengan nilai yang sangat memuaskan dan waktu kuliah yang singkat.

"Hari ini silaturahmi dengan almamater saya, Universitas Pakuan Bogor. Saya kan Fakultas Hukum dulunya, lulusan tahun 2007 ya," kata Syahrini mengutip sindikasi Wowkeren.com.

"Jadi jauh sebelum aku jadi penyanyi aku sudah jadi sarjana hukum dulu. Aku tuh dapat akreditasi A di skripsiku dan aku termasuk salah satu yang cepat kuliahnya. Pokoknya otakku belajar dan belajar soal hukum. Ya sekarang masih SH, sarjana hiburan," lanjutnya lagi.

Meski begitu, rupanya Syahrini pernah mendapatkan sindiran super pedas dari sosok Najwa Shihab, menurut wanita yang berprofesi sebagai jurnalis tersebut, dirinya bak mengisyaratkan jika Syahrini tak mengamalkan ilmunya karena sempat melanggar hukum dua kali, yang pertama berfoto di jalan tol, dan kedua berfoto di kuburan Nazi.

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Virus Corona, Syahrini: Cuci Tangan Harus Lebay!

Baca Juga: Ikuti Tren! Syahrini Buatkan Reino Barack Dalgona Coffee, Enak Enggak Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah