Menu

Terbaru Ada Miracle In Cell No. 7, Ini 5 Film Korea yang Diadaptasi di Negara Lain! Kamu Sudah Nonton yang Mana?

27 September 2022 15:45 WIB
Terbaru Ada Miracle In Cell No. 7, Ini 5 Film Korea yang Diadaptasi di Negara Lain! Kamu Sudah Nonton yang Mana?

Film 'Miracle in No.7' versi Indonesia (instagram/ falconpictures_)

HerStory, Jakarta —

Kini banyak sekali orang yang mengikuti perkembangan dunia hiburan Korea Selatan. Bahkan, beberapa film dan dramanya banyak diadaptasi oleh negara lain karena banyak cerita kreatif dan menarik yang diangkat.

Bahkan, orang yang tak mengikuti perkembangan dunia hiburan Korea pun tetap menunjukkan antusiasnya terhadap beberapa karya negeri gingseng ini.

Lalu, apa saja sih film Korea yang berhasil menghipnotis banyak penonton dengan pesonanya hingga kembali di adaptasi versi negara masing-masing? Yuk simak di sini Beauty!

1. Miracle in Cell No. 7 (2013)

Dalam versi Indonesianya, film ini sedang hangat diperbincangkan karena baru saja tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki gangguan mental dan dituduh sebagai pembunuh. Ia akhirnya dipenjara atas kesalahan yang tak dilakukannya.

Film ini telah di remake di beberapa negara seperti Turki, Filipina dan Indonesia.

2. Sunny (2001)

Film ini bercerita mengenai seseorang yang mengalami kondisi kritis, ia lalu meminta ke-6 sahabatnya untuk berkumpul kembali setelah 20 tahun berpisah. Film ini di remake oleh Vietnam, Jepang dan Amerika dengan judul ‘Bye Bye Bye’.

Baca Juga: Serba Gak Sengaja, Begini Awal Mula Nagita Slavina Terjun ke Dunia Entertainment

Baca Juga: Dikabarkan Sedang Belajar Islam, Celine Evangelista: Kalau Belajar Enggak Apa-apa Kan Ya..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.