Menu

Adu Mulut Sampai Terlontar Kata Cerai? Anang Hermansyah Bak Sudah Tak Sanggup dengan Ashanty Sampai Banting Pintu: Akhirnya Kita...

28 September 2022 08:15 WIB
Adu Mulut Sampai Terlontar Kata Cerai? Anang Hermansyah Bak Sudah Tak Sanggup dengan Ashanty Sampai Banting Pintu: Akhirnya Kita...

Ashanty dan Anang Hermansyah

HerStory, Bogor —

10 tahun menjalani mahligai rumah tangga bersama, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty nampak selalu menunjukkan keharmonisan dan keromantisan. Kebahagiaan pernikahan mereka makin bertambah setelah dikaruniai dua anak. 

Namun perjalanan pernikahan mereka yang sudah berjalan selama satu dekade itu tak selalu berjalan mulus. Anang dan Ashanty mengaku justru kerap terlibat konflik bahkan pernah sampai cekcok hebat yang menyebabkan kedunya nyaris bercerai.

Hal itu sempat diungkap Anang Hermansyah dan Ashanty dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network beberapa waktu lalu. Keduanya pun menceritakan momen percekcokan panas itu terjadi.

Rupanya itu berlangsung saat beberapa hari menjelang hari bahagia pernikahannya. Akibat percekcokan dan adu mulut tersebut, Anang dan Ashanty bahkan sempat nyaris gagal untuk mengikat cintanya dalam pernikahan.

"Aku inget banget, dua hari kita mau akad nikah, malam itu kita mau cerai. Lah kawinnya belum kok mau cerai," ungkap Anang Hermansyah, seperti dikutip dari Wiken.ID, pada Rabu (28/9/2022).

Ashanty pun langsung mencoba menjelaskan pengakuan Anang tersebut. Menurutnya saat itu hubungan keduanya sudah di ujung tanduk dan ayah Aurel Hermansyah itu sudah ingin berpisah dengannya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Waspada Virus Corona, Ashanty Malah Dicap Sombong Sama Ibu-Ibu!

Baca Juga: Cerita Ashanty Sedih Batal Umrah untuk Kedua Kalinya karena Virus Corona

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.