Menu

Amanda Manopo Bagikan Potongan Video Singgung soal Air Mata, Langsung Banjir Dukungan: Senyum Selalu Dirindukan!

28 September 2022 10:05 WIB
Amanda Manopo Bagikan Potongan Video Singgung soal Air Mata, Langsung Banjir Dukungan: Senyum Selalu Dirindukan!

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Depok —

Amanda Manopo nampak masih belum bisa kembali syuting sinetron "Ikatan Cinta". Pasalnya, Amanda jatuh sakit dan harus beristirahat dalam waktu yang cukup lama.

Meski begitu, Amanda masih aktif di media sosial. Baru-baru ini, lawan main Arya Saloka itu membagikan ulang video hitam putih yang dibuat oleh penggemarnya.

Video tersebut merupakan kompilasi klip Amanda dengan backsound lagu "Angel Baby" milik Troye Sivan. Video tersebut juga dilengkapi oleh narasi berbahasa Inggris.

"Dia sudah bertarung dalam ribuan peperangan, tapi dia tetap berdiri. Dia telah meneteskan ribuan air mata, tapi dia tetap tersenyum. Dia pernah hancur, dikhianati, ditinggalkan, dan ditolak. Tapi dia tetap melangkah dengan bangga," ungkap narasi tersebut.

"Dia tersenyum, dia tertawa, dia menjalani hidup tanpa rasa takut. Dan ketika dia mencintai, dia mencintai dengan luar biasa. Dia rendah hati, dia cantik, dia nyata. Dan dia adalah kamu," sambungnya.

Baca Juga: Ogah Bagikan Kehidupan Pribadi di Media Sosial, Amanda Manopo Gak Mau Munafik: Belum Tentu Bahagia Aslinya!

Baca Juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Diam-Diam Dikabarkan Liburan Bareng ke Singapura, Ternyata...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti