Menu

Profil Pevita Pearce, Artis Inspiratif yang Pamer Otot dan Ubah Padangan Soal Maskulinitas

28 September 2022 23:50 WIB
Profil Pevita Pearce, Artis Inspiratif yang Pamer Otot dan Ubah Padangan Soal Maskulinitas

Potret Pevita Pearce.(Instagram/pevpearce

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini Pevita Pearce menarik perhatian publik lewat unggahannya yang memamerkan otot lengan. Pemeran karakter Sri Asih ini rupanya ingin menyuarakan pesan bahwa tubuh berotot dapat dimiliki oleh setiap orang, termasuk perempuan.

Tubuh berotot kerap dipandang penuh maskulinitas dan normalnya hanya dimiliki oleh pria. Namun, melalui unggahan di media sosialnya, Pevita Pearce menegaskan bahwa siapapun berhak untuk memiliki tubuh yang diinginkannya, termasuk tubuh berotot.

"Muscles aren't feminine... Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, YOU do YOU and f- what other people say," tulis Pevita Pearce dalam unggahan Instagram pribadinya (26/9/2022).

Tentu saja nama Pevita Pearce sudah lama melambung sebelum aksi pamer ototnya itu. Mengenal lebih dalam soal Pevita Pearce, ia adalah aktris berdarah Inggris-Indonesia. 

Ia memulai karier dunia seni peran pada tahun 2006 lewat film ‘Denias, Senandung Di Atas Awan’. Kala itu, akris kelahiran 6 Oktober 1992 ini masih berusia 14 tahun.

Jelang dua tahun usai film debutnya tayang, Pevita Pearce membintangi film ‘Lost in Love’ pada tahun 2008. Berbagai tantangan dilewatinya, termasuk ancaman akan dikeluarkan dari sekolah sebab harus syuting selama 30 hari di Paris.

Baca Juga: Potret Serunya Artis dan Selebgram Tanah Air Ramaikan #Dollypartonchallange

Baca Juga: Potret 5 Artis Tanah Air Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Bareng Keluarga

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: