Menu

Najwa Shihab Pernah Ungkap Rasa Syukur Karena Syahrini Tak Terjun ke Dunia Politik, Singgung Soal Kemampuan Si 'Inces': Jadi Penyanyi Aja!

30 September 2022 03:45 WIB
Najwa Shihab Pernah Ungkap Rasa Syukur Karena Syahrini Tak Terjun ke Dunia Politik, Singgung Soal Kemampuan Si 'Inces': Jadi Penyanyi Aja!

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu  silam ada interaksi di antara Najwa Shihab yang meroasting Syahrini ketika menjadi bintang tamu di konsernya istri Reino Barack tersebut, kali itu wanita yang aktif jadi jurnalis itu mengungkapkan rasa syukurnya karena Syahrini tak terjun ke dunia politik.

Mengutip dari pemberitaan Makassar.tribunnews.com pada 24 September 20218 rupanya Syahrini pernah mengungkapkan jika dirinya tak memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia politik seperti beberapa rekan artis lainnya dan memilih fokus pada karier di dunia entertainment.

Hal itu terungkap dalam konser Syahrini yang bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa.

Kala itu Najwa Shihab hadir menjadi bintang tamu dalam konser Journey of Syahrini  yang diadakan  di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 silam.

Dalam momen itu, secara mengejutkan Najwa Shihab bak mengungkapkan rasa syukurnya ketika mendengar Syahrini tak berkeinginan untuk menjadi politikus, sambil mencairkan suasana, Najwa Shihab bak memberikan sindiran dirinya mempertanyakan bagaimana jadinya jika seorang Syahrini menjadi politikus.

"Dari sekian banyak selebritas yang saya wawancara, banyak yang akhirnya jadi politikus. Tidak dengan Syahrini. Dia konsisten tetap pada jalurnya, ingin menjadi entertainer. Itu membuktikan bahwa Syahrini betul-betul sadar pada kemampuannya," tutur Najwa, yang membuat para penonton tertawa.

Baca Juga: Soal Pernikahan, Agnez Mo Curcol ke Najwa Shihab: Aku Merasa Direndahkan!

Baca Juga: Dicibir Warganet Akibat Salah Ucap Pancasila, Najwa Shihab Bela Kalista Iskandar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah