Menu

Geram Terus Diteror Jasa Asuransi, Rachel Vennya Kesal Sampai Sebut Kata Kasar

23 Oktober 2020 10:00 WIB
Geram Terus Diteror Jasa Asuransi, Rachel Vennya Kesal Sampai Sebut Kata Kasar

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Bogor —

Selebgram Rachel Vennya mengungkapkan rasa kesalnya terhadap pegawai yang menawarkan jasa asuransi. Rachel mengaku ditelepon berkali-kali bagai diteror.

Sebelumnya, ibu dua anak ini dengan sopan menolak bahwa ia tak berniat untuk ikut asuransi. Karena merasa terganggu ditelepon terus-terusan, Rachel memblokir nomor itu. Namun, hal ini tak lantas membuat pegawai asuransi tersebut berhenti menghubunginya. 

"Gue paham kalau cuma sekali, ini sudah dari beberapa hari yang lalu. Hari ini ada mungkin 10 kali dengan lima nomor yang berbeda," kata Rachel di akun @rachelvennya, dikutip Jumat (23/10/2020).

Istri dari Niko Al Hakim tersebut, mengaku untuk saat ini ia belum tertarik menggunakan asuransi karena tak paham tata caranya. Namun sang pegawai rupanya sangat gigih menjelaskan prosedur asuransi. Meski demikian, Rachel tak menjadi luluh dan terbujuk.

"Dia bilang, cara nabungnya itu Rp 3.000. Nggak tahu deh perhari atau perbulan. Terus gue bilang, nggak deh mas," tutur Rachel Vennya.

Wanita berusia 25 tahun ini, menilai cara pegawai tersebut terlalu memaksa. Sampai akhirnya ada ucapan dari pegawai asuransi tersebut yang dianggap nyeleneh dan dianggap tak menghargai customer atau orang lain.

"Dia bilang 'mbak nggak akan jatuh miskin'. Apaa sih?" ujar Rachel tak habis pikir.

Merasa risih dengan teror asuransi tersebut, Rachel akhirnya memberikan peringatan keras berupa ancaman.

"Pokoknya kalau kamu telepon-telepon saya lagi, aku mention bapakmu, ya!" tegas selebgram berhijab ini.

Ia pun memberikan tangkapan layar nomor telepon pegawai asuransi tersebut dengan menyembunyikan beberapa angkanya. Tujuannya agar si penelepon itu berhenti menghubunginya.

Saking kesalnya Rachel sampai mengeluarkan makian kasar. Dia memohon agar pegawai asuransi bisa memahami dan menghargai keputusannya.

"Stop bgz*," tulis Rachel  Vennya.

Baca Juga: 'Sedia Payung Sebelum Hujan' Ini Sederet Tips Mempersiapkan Diri untuk Milenial Jika Terjadi Resesi Ekonomi, Catat Ya Beauty!

Baca Juga: Biaya Rumah Sakit Makin Bengkak, Adik Indra Bekti Curhat Soal Keuangan Sang Kakak: Ada Asuransi, tapi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.