Menu

Kurang Joss, Ini 3 Tanda Istri Gak Terpuaskan di Ranjang, PakSu Mesti Tahu Nih!

30 September 2022 17:15 WIB
Kurang Joss, Ini 3 Tanda Istri Gak Terpuaskan di Ranjang, PakSu Mesti Tahu Nih!

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar. (womantalk.com/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Saling merasakan kepuasan tentu menjadi keinginan banyak pasangan suami istri saat melakukan hubungan seks. Penting bagi para suami untuk memuaskan istri saat di ranjang.

Erangan atau desahan saat bercinta juga seringkali dianggap sebagai tanda wanita puas. Di sisi lain, terdapat beberapa tanda yang ditunjukkan oleh wanita ketika dirinya gak terpuaskan saat bercinta. Apa saja?

Melansir dari Men's Fitness, simak selengkapnya.

Malas merespon sentuhan

Salah satu tanda wanita nggak terpuaskan adalah malas merespon sentuhan pasangan. Selain menjadi tanda gak terpuaskan, malas merespon sentuhan juga bisa jadi indikator wanita sedang gak mood.

Ogah bercinta

Wanita malas bercinta bisa karena beragam alasan, salah satunya karena kerap gak terpuaskan di ranjang. Performa pria yang payah di ranjang membuat wanita jadi enggan berhubungan seks.

Menolak dipeluk atau dicium usai seks

Hampir semua wanita menyukai aktivitas setelah seks, yakni lewat ciuman, pelukan, atau mengobrol. Nah bila dia enggan dicium atau dipeluk, pasti ada sesuatu dibaliknya.

Itu dia beberapa tanda wanita gak terpuaskan di ranjang.

Baca Juga: Moms Minta ke Suami untuk Lakukan 4 Teknik Hubungan Ranjang Ini, Dijamin Bikin Ketagihan!

Baca Juga: Alami Nyeri Setelah Bercinta? Jangan Dianggap Sepele Moms! Begini Cara Atasinya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.