Menu

Ogah Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora - Rizky Billar, Nikita Mirzani: Lo Pada Sarap, Dulu Gue Di-Bully!

30 September 2022 18:30 WIB
Ogah Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora - Rizky Billar, Nikita Mirzani: Lo Pada Sarap, Dulu Gue Di-Bully!

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang  dialami oleh Lesti Kejora kini tengah menyita perhatian publik. Tak sedikit publik yang dibuat terkejut mengetahui kelakuan Rizky Billar yang tega menganiaya sang istri.

Dalam keterangan yang beredar, pertengkaran terjadi karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Billar. Saat mengetahui sang suami berselingkuh, Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Emosi Billar pun tersulut hingga tega menganiaya sang istri. Lesti Kejora dicekik hingga dibanting berkali-kali, bahkan diseret ke dalam kamar mandi.

Usai melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Leati kabarnya kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasus KDRT yang tengah ramai menjadi sorotan, membuat netter meminta tanggapan Nikita Mirzani. Biasanya, Nikita selalu vokal memberi tanggapan mengenai sejumlah kasus, namun tidak untuk kali ini.

Baca Juga: Memanas! Tengku Zanzabella Bersumpah Jeblokan Nikita Mirzani ke Penjara, Gak Sudi Damai Apalagi Terima Uang dari Nyai: Najis Gue!

Baca Juga: Heboh Dinyinyiri Gegara Maafkan Rizky Billar, Ternyata Lesti Kejora Terlanjur Ucap Janji: Dede Mau...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.