Menu

Putri Candrawathi Minta Doa dan Titip Anak Usai Pakai Baju Tahanan, Publik Gemas: Lu yang Salah, Lu yang Minta Doa!

02 Oktober 2022 10:00 WIB
Putri Candrawathi Minta Doa dan Titip Anak Usai Pakai Baju Tahanan, Publik Gemas: Lu yang Salah, Lu yang Minta Doa!

Putri Candrawathi (Foto: Istimewa)

HerStory, Depok —

Kasus pembunuhan Brigadir J perlahan mulai mengalami kemajuan. Diketahui, Bareskrim Polri resmi menahan tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi pada Jumat (30/9) kemarin.

Istri Irjen Ferdy Sambo ini lantas muncul di hadapan wartawan dan mengaku ikhlas ditahan penyidik Bareskrim Polri. Putri nampak diboyong menuju Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim.

Putri yang mengenakan baju tahanan Bareskrim Polri nampak didampingi oleh para kuasa hukumnya yakni Arman Hanis, Febri Diansyah, dan Rasamala Aritonang. Sambil terisak, Putri memohon doa agar dapat melewati semuanya. Dirinya juga menitipkan anak-anaknya yang saat ini masih bersekolah.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini. Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," ujarnya kepada wartawan, dikutip dari CNN Indonesia, Minggu (2/10).

Selain itu, Putri juga meminta agar anak-anaknya tetap dapat belajar dengan baik dan menggapai cita-citanya. "Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik," pungkas Putri.

Setelahnya, penyidik langsung membawa Putri dengan menggunakan mobil menuju Rutan Bareskrim Polri. Saat dibagikan ulang oleh akun gosip, sudah bisa dilihat bahwa netizen memberikan komentar sinis terhadap Putri Candrawathi.

"Kok gak minta maaf sama klg alm J ya, berhentilah playing vicktimnya Bu, kamu seIndonesia raya gak ada yg simpati," komentar netizen. "Loh bu, ada ibu lain yang kehilangan anaknya karna ditembak. Anak2 ibu kan masih bisa di rumah, belajar di sekolah," balas yang lain. "Lu yang salah lu minta doa, minta maaf aja nggak," imbuh netizen.

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi Akui Mencintai Ferdy Sambo, Pakar Ekspresi Bilang Itu...

Baca Juga: Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkap dan Perjalanan Karier Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti