Menu

Makin Menggairahkan, Ini 3 Variasi Posisi Seks Berdiri yang Bikin Kelojotan! Berani Coba?

03 Oktober 2022 23:05 WIB
Makin Menggairahkan, Ini 3 Variasi Posisi Seks Berdiri yang Bikin Kelojotan! Berani Coba?

Illustrasi pasangan sedang melakukan Standing Sex (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada beragam jenis posisi seks yang bisa dicoba oleh pasangan suami istri. Mencoba posisi baru berguna agar hubungan seks enggak terasa membosankan dan jenuh.

Salah satu posisi yang enak dan menggairahkan adalah posisi seks berdiri. Agar lebih nikmat ada beberapa tips yang dapat dicoba. Dilansir dari laman Elite Daily, berikut beberapa posisi seks yang bisa dicoba pasangan suami istri (pasutri).

Melawan dinding atau kusen pintu

Hubungan seks berdiri menjadi variasi seks yang banyak disukai pasangan. Kelihatannya memang cukup hot dan jika pasanganmu memiliki kekuatan tubuh bagian atas, itu bagus. 

Agar posisi seks berdiri makin enak, kamu bisa temukan kusen pintu terdekat dan minta pasangan untuk menempatkannya sehingga kalian masing-masing bersandar pada sisi yang berlawanan, dengan kaki disangga di sisi yang lain.

Kamu perlu mengangkat satu kaki dan membiarkan pasanganmu mendapatkan akses untuk melakukan penetrasi.

Standing rear entry

Untuk mencapai posisi ini, cukup temukan sesuatu yang dapat dicondongkan olehmu dengan hati-hati seperti meja, atau lengan sofa. Kemudian, biarkan pasanganmu melakukan penetrasi dari belakangan. 

X marks the spot

Posisi ini banyak disukai pasangan. Untuk melakukannya, kamu perlu berbaring di tepi permukaan datar seperti meja. Kemudian, pasangan akan mengangkat kakimu dan menyilangkannya di depan dirinya atau meletakkan kakimu di bahunya.

Mau coba yang mana, Moms?

Baca Juga: Benarkah Posisi ‘Begituan’ Tentukan Jenis Kelamin Anak? Begini Jawaban Seksolog

Baca Juga: Gairah Bercinta Memuncak Tapi Lagi Flu? Coba 6 Posisi Seks Ini Aja Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.