Menu

Pejuang Pernikahan Jarak Jauh Wajib Tahu! Begini Cara Puaskan Suami Agar Tetap Intim dan Bergairah

03 Oktober 2022 22:55 WIB
Pejuang Pernikahan Jarak Jauh Wajib Tahu! Begini Cara Puaskan Suami Agar Tetap Intim dan Bergairah

Ilustrasi wanita sedang melakukan video call. (Pexels/Anastasia Shuraeva)

HerStory, Jakarta —

Meski sudah menikah ada kalanya situasi memaksa suami istri untuk berpisah jarak dan menjalani long distance marriage. Pernikahan jarak jauh ternyata dapat menjadi pengalaman baru yang menggairahkan bagi pasangan suami istri, lho.

Pasalnya ada beberapa hal yang dapat Moms lakukan bersama paksu saat sedang berada di tempat berbeda. Hal ini berkaitan dengan cara memuaskan hasrat seksual keduanya.

Nah, kira-kira bagaimana cara memenuhi kebutuhan biologis ketika pasangan sedang jauh? Yuk, simak tip yang sudah Herstory rangkum berikut ini, Moms.

1. Sexting

Sexting merupakan salah satu aktivitas seksual yang dilakukan dengan cara mengirimkan pesan ‘panas’ kepada pasangan. Moms dapat mengirim pesan teks, suara, hingga video khusus kepada suami. Kegiatan ini akan membangkitkan imajinasi dan gairah seksual yang luar biasa bagi keduanya, lho.

2. Puaskan diri dengan sex toys

Tentunya tak ada salahnya menggunakan alat bantuan seperti sex toys dalam memuaskan gairah seksual. Cobalah untuk mengeksplorasi diri sendiri dengan menggunakan alat. Tak hanya itu, aktivitas ini akan semakin bergairah jika Moms memadukannya dengan sexting.

Itu dia dua tips memuaskan diri dan pasangan jika sedang menjalani pernikahan jarak jauh. Siap untuk mencobanya, Moms?

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.