Menu

Jilbabnya Ditarik oleh Orang Asing, Ria Ricis Merasa Malu

24 Oktober 2020 13:30 WIB
Jilbabnya Ditarik oleh Orang Asing, Ria Ricis Merasa Malu

Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Ria Ricis berbagi cerita enggak menyenangkan ketika ia berada di parkiran sebuah Mal, jilbab yang dikenakannya ditarik oleh orang yang enggak dikenal.

Kronologi

Saat itu Ria berserta tim hendak mendatangi toko buku di dalam Mal. Belum sempat masuk ke dalam Mal, di parkiran mobil, Ria keluar terlebih dahulu dari mobil dan bertemu seseorang yang memanggil namanya. 

Terlihat dari gambar, Ria pun menghampiri dan terlihat mereka berdua terlibat dalam obrolan dan tiba-tiba wanita yang enggak dikenalnya menarik paksa jilbab Ria.

"Tadi tuh 'kan turun. Pas turun dia manggil kayak, 'Ria Ricis ya?' cuman kan biasakan netizen atau orang biasanya manggil minta foto dan aku lebih apresiasi karena dia manggil nama aku. Karena manggil nama aku noleh aku bilang 'iya'," jelas Ria.

Walaupun sudah biasa dipanggil oleh orang yang enggak dikenal untuk berfoto, Ria merasa kali ini orang yang memanggilnya agak mencurigakan. Ria sampai merasa takut dihipnotis karena bicara wanita tersebut yang kurang jelas.

"Dia ngobrol ngalor ngidul ya gue takut dihipnotis, mungkin lebay kali ya. Gue mau ke mobil mau manggil kalian bertiga pada sebelum ditarik kerudung. Pas mau balik dia bilang 'eh gue belum kelar ngomong' langsung ditarik kerudungnya," ucapnya.

Ria Ricis mengaku enggak merasa trauma, tetapi dia malu karena jilbabnya yang sempat tersingkap. 

"Gue enggak trauma tapi gue itu malu soalnya kerudung gue kebuka gue kan malu aurat gue kelihatan," pungkasnya. 

Baca Juga: Ria Ricis Lagi Belajar Pakai Cadar, Warganet: MasyaAllah Umi Semoga Istiqomah!

Baca Juga: Nekat Syuting di Tengah Wabah Virus Corona, Ria Ricis Kena Semprot Warga!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.