Menu

Please Sadar Diri! Ini Dia 4 Pemicu Hubungan Kandas di Tengah Jalan, Stop Lakuin Kalau Gak Mau Pisah dengan Doi

04 Oktober 2022 13:00 WIB
Please Sadar Diri! Ini Dia 4 Pemicu Hubungan Kandas di Tengah Jalan, Stop Lakuin Kalau Gak Mau Pisah dengan Doi

Ilustrasi zodiak mutusin. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sebuah hubungan tentunya memiliki fase naik turun yang harus dilalui. Oleh karena itu, pasangan butuh komitmen kuat untuk tetap bersama dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada.

Namun, alih-alih mencari solusi, ada beberapa hal yang malah memperkeruh suasana bahkan dapat mengancam kehancuran sebuah hubungan. Kira-kira apa saja penyebab retaknya hubungan asrama? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Beauty!

1. Kurangnya komunikasi

Komunikasi adalah suatu hal dasar dan paling penting dalam menjalin hubungan. Jika komunikasi bersama pasangan buruk maka pondasi hubungan asmara itu tidak akan kuat dan kokoh. 

Komunikasi yang buruk akan memicu timbulnya berbagai persoalan dan permasalahan bersama pasangan. Maka perbaiki komunikasimu bersama pasangan jika ingin asmaramu bertahan lama dan awet. 

2. Menuntut kesempurnaan

Menginginkan kesempurnaan dari pasangan merupakan suatu pemikiran yang sangat salah. Pasalnya, sampai kapanpun yang sempurna gak akan ditemukan di dunia ini. 

Jika sedang menjalin hubungan, kamu harus menerima kekurangan dan kelebihan yang ada dalam pasangan. Tentunya sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan kamu harus mempertimbangkan hal ini terlebih dahulu.

Jangan sampai kekurangan yang ada dalam pasangan membuatmu merasa gak puas dan menuntut lebih. Hal ini kerap menimbulkan permasalahan bahkan berujung perpisahan.

Baca Juga: Informasi Idol K-Pop dari Sasaeng: Bukan Jennie Blackpink, Ternyata Rose dan Taehyung BTS Pernah Ada 'Sesuatu'?

Baca Juga: Peringatan Keras, Ini 4 Tanda Kamu Harus Segera Akhiri Hubungan dengan Pasangan, Jangan Mau Berjuang Sendirian!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.