Beberapa waktu lalu, penyanyi lagu Price Tag Jessie J menjadi perbincangan warganet karena mengunggah sebuah foto di akun media sosial instagram miliknya. Yang menarik perhatian dari unggahan tersebut ialah keterangan foto yang ditulis oleh Jessie. Di dalam komentar tersebut, Jessie seakan-akan mengisyaratkan bahwa dirinya sudah kembali jomlo. 

Seperti diketahui, Jessie J dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan duda beranak satu, Channing Tatum. Namun, kisah percintaan mereka memang diwarnai dengan drama. Seperti yang diketahui, pasangan selebriti ini sempat dikabarkan putus sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali bersama pada bulan Januari yang lalu.

Namun, tak lama dari kabar bahagia tersebut, pasangan ini dikabarkan sudah putus kembali karena mereka merasa bahwa hubungan mereka sudah enggak bisa diperbaiki lagi. Meski sudah putus sebanyak dua kali, pasangan ini dirumorkan sudah kembali bersama karena masih saling memiliki rasa kepada satu sama lain.

Pada di hari ulang tahun Tatum beberapa waktu lalu, Jessie sempat memamerkan sebuah tribute manis. Namun, setelah sekian lama enggak mengunggah kebersamaan mereka dia media sosial, kini Jessie J dan Channing Tatum seperti sudah benar-benar mengakhiri hubungan mereka.

Kali ini, berita tersebut bukan lagi hanya sekedar rumor namun sudah dikonfirmasi langsung oleh unggahan Jessie J pada Selasa (20/10). Di unggahan tersebut dirinya mengatakan bahwa statusnya sudah berubah menjadi jomlo kembali.

Baca Juga: Dikabarkan Makin Dekat dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Kalina Mudah Cemburu: Pilih Aku atau Dia?

"Ini yang dilakukan mataku saat menatapmu dengan tenang dan mencoba membaca energi dalam dirimu. Kehidupan lajang dalam pandemi terasa seperti bola kristal. Ini harusnya jadi lucu, jadi jangan terlalu serius kalau Sally muncul di komentar. Maaf kalau ada yang bernama Sally dan kamu bukan orang yang suka serius," tulisnya lewat video twerking yang niatnya cuma jadi guyonan itu.