Menu

Fitri Carlina AKui Menyesal Tak Menyadari Kode Dari Lesti Kejora yang Jadi Korban KDRT: Dia Minta Tolong...

06 Oktober 2022 08:57 WIB
Fitri Carlina AKui Menyesal Tak Menyadari Kode Dari Lesti Kejora yang Jadi Korban KDRT: Dia Minta Tolong...

Fitri Carlina (Instagram/fitricarlina)

HerStory, Jakarta —

Banyak pihak yang menyoroti soal huru hara yang terhadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga buat Bunda Baby L terbaring lemas di rumah sakit.

Fitri Carlina sebagai sahabat dekat Lesti pun ikut menyorot kasus ini, awalnya Fitri Carlina mengaku jika dirinya kaget akan kabar tersebut karena dalam penglihatannya pasangan yang punya julukan Leslar itu selalu terlihat baik baik saja.

"Setahu aku mereka baik-baik saja. Bahkan aku beberapa kali main ke rumah mereka dan mereka baik-baik saja," kata Fitri Carlina dengan begitu terkejut mengutip pemberitaan Hops.id.

Meski begitu, setelah tahu wanita yang akrab disapa  Dede itu benar benar melaporkan Rizky Billar pada pihak kepolisian, sambil bercucuran air mata dirinya baru menyadari jika Dede pernah memberikan tanda jika dirinya menjadi korban KDRT.

"Enggak ada tanda-tanda gimana itu awalnya enggak. Tapi ya Allah kalau memang ini benar, berarti kan...," tutur Fitri seperti mengingat tanda yang diberikan Lesti mengutip tayangan YouTube Official NIT NOT pada Selasa, (4/10/ 2022).

Baca Juga: Heboh Dinyinyiri Gegara Maafkan Rizky Billar, Ternyata Lesti Kejora Terlanjur Ucap Janji: Dede Mau...

Baca Juga: Gaya Busananya saat Berkuda Sempat Jadi Gunjingan, Lesti Kejora Ubah Penampilan: Alhamdulillah Bajunya Udah Ganti

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.