Menu

Awali Karier Jadi Artis Cilik, Simak 9 Fakta Menarik Agnez Mo, Public Figure Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung di Madame Tussauds

06 Oktober 2022 21:36 WIB
Awali Karier Jadi Artis Cilik, Simak 9 Fakta Menarik Agnez Mo, Public Figure Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung di Madame Tussauds

Agnez Monica. (instagram/agnezmo)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi berbakat tanah air, Agnes Monica atau dikenal juga dengan nama Agnez Mo. Baru-baru ini kembali menjadi perhatian, karena dirinya dinobatkan sebagai artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung di Madame Tussauds, Singapura.

Meski, sudah tak asing dengan namanya, berikut beberapa fakta menarik tentang Agnez Mo yang telah dirangkum HerStory dari sumber matamata.com, yuk simak artikelnya, Beauty.

Profil Agnez Mo

Agnez Mo lahir dengan nama Agnes Monica Muljoto. Ia lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Sejak kecil bakatnya sudah sangat menonjol. Karenanya, ia berhasil menapakkan kakinya di industri entertainment sejak usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik.

Kini, Agnez Mo telah menjelma sebagai seorang artis yang sangat dikagumi banyak orang. Kiprahnya tak hanya di Indonesia sebagai tanah kelahiran, namun juga mancanegra. 

Berikut beberapa fakta menarik tentang Agnez Mo:

1. Artis Cilik Populer

Di usia 6 tahun, ia sudah mulai berkarya sebagai penyanyi cilik. ia bahkan berhasil menjadi salah satu artis cilik yang sangat populer. Sebagai penyanyi cilik, Agnez telah merilis 3 album anak-anak.

2. Bayaran Termahal

Selan sebagai penyanyi, Agnez Mo juga piawai membawakan acara televisi. Ia pun dikenal sebagai presenter cilik yang menggemaskan. Menginjak remaja, Agnez melebarkan sayapnya di ranah akting.

Sinetron Pernikahan Dini di awal tahun 2001 berhasil melejitkan nama Agnez sebagai seorang artis remaja dengan bayaran termahal kala itu.

3. Jadi Penyanyi Internasional

Sukses berkarier di Indonesia, Agnez Mo berusaha merangsek ke pasar Internasional. Ia pun segera melakukan kolaborasi-kolaborasi dengan penyanyi mancanegara di antaranya Keith Martin, Chris Brown, Timbaland, dan T.I.

4. Pernah Syuting Serial Asing

Agnez juga pernah terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan. Sebuah pembuktian atas kapasitasnya di dunia akting tentu saja.

Baca Juga: Soal Pernikahan, Agnez Mo Curcol ke Najwa Shihab: Aku Merasa Direndahkan!

Baca Juga: Agnez Monica Unggah Foto Mesra dengan Seorang Pria, Siapakah Dia??

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita