Beberapa waktu lalu penyanyi wanita, Adele muncul untuk pertama kalinya di televisi setelah beberapa tahun absen. Dirinya kini menjadi pemandu acara Saturday Night Live. Namun, bukan hal tersebut yang menarik perhatian warganet, melainkan tubuhnya yang kini sudah berubah menjadi lebih langsing dari sebelumnya.

Adele menyadari bahwa perubahan tubuhnya tersebut menjadi perbincangan di media sosial yang akhirnya membuat dirinya buka suara bahwa berkurangnya berat badannya diakibatkan oleh virus covid-19 yang sedang melanda beberapa negara.

“Saya tahu saya benar-benar berbeda dibandingkan momen terakhir kalian melihatku. Tetapi sebenarnya, ini semua karena larangan COVID… Saya harus bepergian dengan ringan dan saya hanya bisa membawa sebagian dariku,” katanya dalam acara tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Saturday Night Live (@nbcsnl) on Oct 24, 2020 at 9:46pm PDT

Adele sendiri pertama kali muncul dengan bentuk tubuh barunya pada bulan Mei yang lalu, dirinya terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Selain bentuk tubuhnya yang berubah, gaya berpakaian dari pelantun lagu Hello ini juga berubah. Dirinya terlihat menjadi lebih eksentrik dengan pakaian yang dirinya kenakan.

Dirinya pernah mengunggah sebuah foto ketika sedang menonton projek baru Beyonce dengan mengenakan pakaian bermotif serupa dengan Beyonce. Tetapi di sisi lain, penggemar Adele merasa kecewa dengan pernyataan Adele mengenai album barunya.

“Saya enggak tahu,” kata Adele ketika ditanya penggemar soal album barunya.

Baca Juga: Nia Daniaty Diisukan Positif Corona, Pihak Keluarga Buka Suara!

Sebelumnya, ia mengonfirmasi album barunya akan dirilis pada September tetapi memasuki bulan Oktober, Adele enggak memberi pembaruan apapun mengenai album itu.