Menu

Jadi Perusahaan Kosmetik Indonesia Pertama yang Ikut IFSCC Congress London 2022, PT Paragon Bawa 10 Hasil Penelitian

07 Oktober 2022 10:00 WIB
Jadi Perusahaan Kosmetik Indonesia Pertama yang Ikut IFSCC Congress London 2022, PT Paragon Bawa 10 Hasil Penelitian

Press Conference ‘Paragon Goes to 32nd IFSCC London’. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tim Research & Development (R&D) PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) menjadi perusahaan kosmetik pertama di Indonesia yang ikut serta dalam forum kosmetik internasional, 32nd IFSCC Congress London 2022 dengan membawakan 10 hasil penelitian.

“Sejak awal berdiri 37 tahun lalu sebagai pionir kosmetik halal, Paragon selalu serius dalam pengembangan produk. Keseriusan ini diwujudkan lewat adanya tim Research and Development (R&D) yang kini telah berkolaborasi dengan expert nasional dan global," kata dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK selaku Vice President Research & Development Paragon pada acara Press Conference ‘Paragon Goes to 32nd IFSCC London’ di Jatake, Tangerang, Kamis (6/10/2022).

"Keikutsertaan tim R&D Paragon dalam IFSCC Congress di London merupakan perwujudan komitmen untuk memberikan kualitas terbaik kepada konsumen melalui teknologi yang mutakhir. Selain itu, hal ini menunjukkan bahwa hilirisasi riset ke dunia industri dapat dilakukan," sambungnya.

IFSCC Congress sendiri merupakan forum yang diselenggarakan oleh The International Federation of Societies of Cosmetic Chemists dimana para expert bidang kosmetik dari seluruh dunia berkumpul untuk saling bertukar wawasan mengenai teknologi dan hasil riset terbaru di bidang kosmetik. 

Peserta dapat mengikuti forum ini jika lolos dalam pengiriman paper penelitian yang menjadi persyaratan. Tahun ini merupakan kali kedua Paragon mengikuti IFSCC Congress setelah sebelumnya berpartisipasi di IFSCC Congress 2021 dengan membawa dua hasil penelitian.

Keikutsertaan Paragon dalam IFSCC Congress 2022 menunjukkan bahwa banyak talenta anak muda Indonesia yang tangguh, pembelajar, dan mau bekerja keras menghasilkan karya terbaik untuk menjadi brand kebanggaan masyarakat Indonesia. 

Hal ini juga merupakan momen yang disyukuri Paragon selaku perusahaan kosmetik nasional yang dapat menciptakan inovasi produk sendiri, mulai dari merumuskan ide hingga formulasi. Inovasi yang digerakkan oleh sebagian besar anak muda di Paragon telah membawa Paragon saat ini menjadi pemimpin pasar kosmetik di Indonesia.

Baca Juga: Rayakan 39 Tahun, ParagonCorp Bagikan 39.000 Kebaikan Selama Ramadan

Baca Juga: ParagonCorp Jadi yang Pertama Hadirkan Skin Genomic Research, Lebih Paham Kebutuhan Kulit Kamu Beauty

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan