Nita Thalia belum lama ini menggugat cerai suaminya Nurdin Ruditia setelah 20 tahun menikah. Melalui video yang diunggah pada kanal YouTube ESGE Entertainment, Nita mengatakan bahwa ingin memulai hidup dari nol lagi.

Nita mengatakan bahwa tak lagi hidup dalam kemewahan dan tak lagi peduli dengan harta.

“Masalah harta gono-gini saya pasrahkan sama Allah. Kalau kata Allah Nita ini rezeki kamu, hak kamu, dan anak kamu pasti Allah akan kasih jalan, tapi kalau kata Allah ini bukan hak kamu Nita, ini bukan hak anak kamu, kita berdua akan ikhlas,” ucap Nita Thalia.

Nita melanjutkan bahwa ia tak masalah jika harus memulai dari nol lagi. Istri kedua Nurdin ini mengakui sekarang ia tinggal di rumah kontrakan hingga meminjam mobil teman.

“Enggak masalah saya memulai dari nol lagi. Sekarang pun saya tidak punya apa-apa, rumah ngontrak, mobil saya pinjem punya orang. Saya bener-bener memulai dari no lagi,” jelas Nita.

Semakin banyak beredar kasus perceraian Nita dengan Nurdin ini membuat netizen memberikan berbagai tanggapan negatif. Banyak netizen menganggap kasus perceraiannya membuat Nita dapat diundang pada program televisi. Nita Thalia langsung mengatakan bahwa kasusnya ini sama sekali bukan menjadi cara untuknya terkenal. Ia menegaskan bahwa ia bukanlah tipe orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan.

“Saya bukan orang yang ajimumpung, saya  bukan orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan,” tegasnya.

Bahkan Nita mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak undangan talkshow, tetapi belum diambil atau disetujui olehnya.

“Tawaran talkshow banyak banget ngantri yang masuk manajemen dan saya belum bisa ambil sampai saat ini karena saya lagi menikmati hari-hari saya bersama anak,” ungkap Nita.

Baca Juga: Waduh, Karena Wajah Terlalu Cantik, Asmirandah Dituduh Operasi Plastik!

Sebelumnya diketahui bahwa Nita menikah dengan manajernya, Nurdin Rudythia pada tahun 2000. Setelah menggugat cerai suaminya belum lama ini, hubungan Nita dengan Nurdin semakin memanas. Bahkan istri pertama Nurdin juga sempat berkonflik dengan adik Nita Thalia karena dianggap menggunakan uang hasil jerih payah Nita Thalia untuk bersenang-senang.