Kisah kehidupan Dinar Candy memang enggak pernah lepas dari sorotan publik, termasuk mengenai urusan asmaranya. Baru-baru ini Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar putrinya tersebut dinikai oleh komedian Sule. Hal tersebut dikatakan Acep karena Dinar dan Sule sama-sama berasal dari Jawa Barat, Acep juga menganggap pelawak bernama asli Entis Sutisna itu sebagai pria yang baik. 

"Iya sih bapak emang suka sama kang Sule dan berharap sama dia (menikah)," ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy mengungkapkan jika ayahnya sempat beberapa kali berkomunikasi dengan Sule. Dari situlah, sang ayah tertarik untuk menjadikan Sule sebagai menantu.

"Jadi bapak langsung suka. Jadi bapak tuh cocok banget sama sosoknya Kang Sule," kata Dinar.

Namun sayangnya kini Sule sudah menentukan calon pendamping hidupnya. Sule disebut-sebut bakal menikahi Nathalie Holscher pada pertengahan November mendatang. 

Walaupun begitu, Dinar Candy sendiri mengaku bahwa ia mengaggap Sule sebagai teman biasa. Dinar justru mendukung kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher. 

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng! Raffi Ahmad Hadiahkan Ini untuk Sule dan Nathalie Holscher Bulan Madu!

"Kalo kang Sule tuh aku lebih ke teman aja sih sebenarnya, nggak lebih. Sempat ada yang nanya 'Dinar gimana ini kang Sule sama Nathalie Holscher'. (Aku jawab) ya nggak apa-apa, gitu sih," lanjut Dinar Candy.