Lama tak terdengar kabarnya, Kesha Ratuliu baru-baru ini dikabarkan tengah menjual mobil mewah miliknya lantaran untuk membiayai persiapan pernikahannya. Namun kabar tersebut rupanya dibantah oleh Kesha. 

Melalui Instagram Stories di akun miliknya, Kesha Ratuliu angkat bicara mengenai kabar yang beredar. Calon istri Adhi Permana itu mengaku sengaja menjual mobil mewahnya tersebut karena ingin mengganti dengan yang lebih mahal.

"Pertama-tama gue jual mobil karena mau upgrade ke yang lebih besar dan lebih bagus, dikarenakan saya mau berkeluarga. Dan papa aku selalu bilang kalau pakai mobil jangan lama-lama cukup 2 sampai 3 tahun aja habis nyicil langsung jual upgrade beli yang lebih bagus lagi. Jadi bukan buat bayar nikah. Nikah dari bulan lalu sudah ready semua budgetnya tinggal bayar," tulis Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu juga mengatakan jika seluruh biaya pernikahan dengan Adhi sudah dipersiapkan dan tanpa ada kendala sedikitpun, bahkan Kesha merasa bersyukur banyak yang membantu dirinya menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya.

"Yang kedua di pernikahan aku, aku dipertemukan dengan malaikat-malaikat berhati baik enggak kayak mulut netizen. Mereka banyak yang mau bantu aku mewujudkan my dream wedding meskipun intimate tapi tetap seru dan mewah," ungkap Kesha Ratuliu.

Tak hanya itu, Kesha juga meluruskan berbagai tudingan yang dilontarkan para netizen mengenai calon suaminya yang dianggap masih muda. Netizen meragukan, bagaimana Adhi Permana membiayai kehidupan setelah menikah lantaran dirinya yang belum lulus kuliah.

"Yang ketiga, Adhi emang belum lulus tapi bukan berarti dia enggak kerja. Dari dia masuk kuliah dia udah kerja. Adhi juga bantu aku, jadi tangan kanan aku sekarang karena aku udah mulai bisnis, enggak jadi seorang entertainer karena aku emang suka coba hal baru. Enggak suka stuck di zona nyaman," lanjut Kesha Ratuliu.

Baca Juga: Dibilang Lebay Saat Kena Nyinyiran Soal Gaya Berpakaian, Kesha Ratuliu Geram: Ini Bukan Sekali Dua Kali Ya!

Menurut rencana, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan melangsungkan pernikahannya pada 7 Februari 2021 mendatang, setelah sebelum kedua pasangan tersebut sudah menjalani pertunangan pada 9 November 2019 lalu.