Menu

Tamu Pernikahan Jessica Iskandar Banyak yang Cancel Hadir, Richard Kyle: Aku Sedih

03 Maret 2020 10:55 WIB
Tamu Pernikahan Jessica Iskandar Banyak yang Cancel Hadir, Richard Kyle: Aku Sedih

Jessica Iskandar dan calon suami bbeserta anaknya.(Instagram/inijedar)

HerStory, Jakarta —

Aktris cantik Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Maret 2020 mendatang. Nantinya acara akan digelar di dua kota yakni Bandung dan Bali.

Namun, hari bahagia Jedar nampaknya akan mengalami sedikit gangguan usai positif nya wabah virus corona di Indonesia.

Diakui Jedar, banyak tamu undangan yang tiba – tiba membatalkan untuk hadir di acara pernikahannya dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Korban Tabrak Lari, Jessica Iskandar: Patah Tulang dan Sulit Bernapas

Banyak sih teman-teman yang datang dari luar (negeri) yang udah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget," ujar Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (02/03/2020).

Enggak hanya membatalkan kedatangan, beberapa teman dari pasangan tersebut yang berasal dari Singapura mengatakan bahwa mereka sangat berat untuk bepergian keluar rumah terlebih untuk bepergian jauh.

"Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu. Jadinya apalagi kalau harus pergi jauh, akibat corona mereka nggak bisa datang. Banyak yang udah mulai khawatir," lanjut Jedar.

Tentunya hal ini membuat Jedar bersedih, pasalnya tamu yang berasal dari luar negeri tersebut merupakan sahabat-sahabat dari calon suaminya.

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'Aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kita,' gitu. Dia sedih sahabat-sahabatnya enggak bisa datang," pungkas Jessica Iskandar.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Korban Tabrak Lari, Jessica Iskandar: Patah Tulang dan Sulit Bernapas

Baca Juga: Jessica Iskandar, Unggah Foto Prewedding Gunakan Gaun Transparan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini