RSCM dan RSCM Kencana pada hari ini meluncurkan layanan terbarunya yaitu Layanan Men’s Health and Couple’s Well-being Clinic RSCM Kencana. Layanan ini merupakan layanan klinik kesehatan pria dan pasangan dengan pedekatan multidisiplin berbasis one-stop service pertama di Indonesia.

Klinik ini ditujukkan bagi pasangan yang mengalami gangguan mengenai reproduksi dan seksualitas. Men’s Health and Couple’s Well-being Clinic memiliki anggota tim yang terdiri dari 7 departemen medik berbeda: Urologi, Bedah Plastik, Obstetri-Ginekologi, Psikiatri, Rehabilitasi Medik, Ilmu Penyakit Dalam, dan Neurologi.

dr. Lies Dina Liastuti, SpJP (K), MARS, Direktur Utama RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo menjelaskan bahwa dengan adanya layanan ini diharapkan agar masyarakat menjadi lebih sadar mengenai masalah di organ reproduksi atau terkait seksualitas.

"Alasan RSCM membuka layanan Men’s Health and Couple’s Well-being Clinic dimasa pandemi, karena layanan ini menjadi salah satu layanan unggulan baru yang sangat dibutuhkan bagi pasien dengan masalah seksual dan reproduksi pria dan pasangan," ujar dr. Lies saat virtuap Press Conference, Selasa (27/10/2020).