Nia Ramadhani selebriti tanah air yang menikah dengan Ardi Bakrie, sering muncul dengan barang-barang branded mahal dan baru. 

kali ini Nia merasa gerah sendiri dengan sikap impulsifnya yang suka beli barang sampai lemari penyimpanannya enggak muat lagi!

"Efek pandemi kemarin jadi makin impulsif. Look! Banyak banget barang-barang gak penting yang akhirnya gak kepake dan numpuk. Mendingan aku jual baru hasilnya di donasikan atau donasikan langsung ya?"

Setelah ditegur oleh suaminya perihal lemari yang sudah kebanyakan isi, Nia pun membedah lemari penyimpanannya bersama dengan asisten rumah tangga dan ia meliputnya sendiri melalui IG TV. 

Pengaruh pandemi yang memaksa semua orang untuk mengerjakan kegiatan sehari-hari dari dalam rumah, membuat perubahan prilaku sampai ke perubahan prilaku dalam belanja yang dialami oleh Nia Ramadhani.

"Saat home quarantine ini emang bawaannya pengen belanja terus, banyak barang yang bagus-bagus juga dan harga-harga juga pada lagi...ughhhh pusing, deh," aku Nia Ramadhani.

Saat melihat tumpukan sepatu-sepatu di atas lantai dan barang lainnya, Nia seperti dilanda pusing seketika dan lupa alasan terkuat mengapa ia membeli semua barang tersebut.

"Tuh liat, banyak macem 'kan. terus ini mau diapain ini..itu juga mau diapain..duh, capek deh," ucap Nia.

Perubahan prilaku yang Nia alami termasuk ke dalam prilaku yang buruk. Maka dari itu Nia sadar dan bertekad untuk merubah prilakunya.

"Saya pengen berubah sekarang sifatnya. Saya nggak mau begini lagi, pokoknya beli barang yang penting dan perlu aja!"

Baca Juga: Blak-blakan, Nia Ramadhani Ungkap Baru Merasa Bahagia Setelah 7 Tahun Menikah dengan Ardi Bakrie

Untuk barang-barang yang terlanjur dibeli pun rencananya akan ia sumbangkan.