Menu

Sibad (Siti Badriah) Diserbu Netizen Usai Unggah Foto Pakai Hijab

03 Maret 2020 12:05 WIB
Sibad (Siti Badriah) Diserbu Netizen Usai Unggah Foto Pakai Hijab

Siti Badriah.(Instagram/sitibadriahh)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi dangdut Sit Badriah atau kerap disapa Sibad, baru aja menjalani ibadah Umrah dengan sang suami Krisjiana Baharudin, dan keluarganya. Selepas kepulangannya dari Tanah Suci Sibad banyak membagikan perjalanannya pada saat menjalani ibadah Umrah di akun Instagram pribadinya.

Namun salah satu postingan Sibad mendadak ramai dikomentari negatif oleh netizen. Dalam foto yang diunggah Sabtu (29/02/2020) lalu itu, sebelumnya pelantun Lagi Syantik itu sempat mengungkapkan tentang dirinya yang belum siap berhijab.

Lihat postingan ini di Instagram

Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup... dan caption saya ganti.. takutt

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siti Badriah (@sitibadriahh) pada 29 Feb 2020 jam 7:03 PST

“Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi insaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya, bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab, tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang. Jadi saya harap polower yang berbahagia memakluminyaaahhhhh. Luvsss," tulis Siti Badriah dalam unggahan foto di Instagram.

Sayang niat baiknya itu malah dikomentari negatif dari netizen yang menghiasi unggahan itu.

"Hijab itu perintah allah bukan perintah hati mbk," komentar akun @arni120891.

“Hijab itu kewajiban mba dalam agama islam. Bukan dari omngan orang, kalo omongan orang mksdnya nasehat untuk mengajak mba berhijab.. smoga allah mengetuk hati mba suatu saat nanti yachh.. untuk mau menutup aurat/berhijab.. smoga allah slalu melindungi mba dan suami.. amin” komentar akun @ayu_balinda

"Waduh .... Sungguh sangat disayangkan pernyataan mba Siti ," tulis @giabilal.

Melihat sang istri dapat banyak nyinyiran, Krisjiana pun tak tinggal diam dan langsung memberikan pembelaan pada Siti Badriah.

"Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya?" bela Krisjiana Baharudin.

Untuk meredam banyaknya nyinyiran yang didapatnya, Siti Badriah pun langsung menutup kolom komentar hingga mengubah caption dalam unggahannya.

Baca Juga: Lebaran Pertama Bareng Suami, Siti Badriah 'Deg-Degan' Ditanya Kapan Punya Anak

Baca Juga: Sering Ditanya Kapan Hamil, Siti Badriah Akui Sempat Alami Depresi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini