Menu

Doa Wanda Hamidah Ketika Sang Putri Diterima di Fakultas Hukum UGM: Semoga Bisa Jadi Presiden!

03 Maret 2020 14:50 WIB
Doa Wanda Hamidah Ketika Sang Putri Diterima di Fakultas Hukum UGM: Semoga Bisa Jadi Presiden!

Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Shalima Hakim putri Wanda Hamidah. Pasalnya ia baru saja diterima menjadi mahasiswa di Fakultas Hukum, Universitas Gajah Mada (UGM).

Tak hanya Shalima, sang bunda Wanda Hamidah juga turut merasakan kebahagiaan atas pencapaian putrinya itu. Kebahagiaan itu pun ia sampaikan lewat unggahan di laman Instagramnya, @wanda_halimah.

Dalam unggahan yang memperlihatkan kedekatan ibu dan anak ini, Wanda sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan secercah kebahagiaan kepada sang putri.

"Allah Maha Baik... Alhamdulillah... usaha tidak akan mengkhianati hasil, dengan ikhtiar dan doa.. buah kerja dan kesabaran.. terimakasih ya Allah atas  anugerah dan rahmat yang Engkau berikan ya Allah..*sujud syukur," tulis Wanda dalam keterangan unggahan, seperti yang dikutip HerStory, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Belum Resmi Seminggu Dilaporkan, Pelaku yang Ancam Bunuh dan Perkosa Syifa Hadju Ditangkap Polisi

Wanda juga mengaku kalau ia sangat bangga kepada Shalima yang berhasil memetik buah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Lewat keterangan unggahan tersebut, Wanda juga berdoa agar sang putri bisa menjadi seorang presiden kelak nanti.

"I wanna congrat my baby girl for a new chapter of her life.. she just got accepted in IUP S1 Hukum UGM. Dream big sweetheart.. i have faith in you, one day you'll be the President of Indonesia,"tambahnya.

Ia juga berharap, agar Shalima tetap memiliki sifat yang rendah hati, peduli terhadap sesama, enggak takut untuk menyatakan pendapat, dan selalu mengingat Tuhan di manapun ia berada.

Selamat Shakima!

Baca Juga: Ogah Bahas Kasus Rumah Digusur, Wanda Hamidah Singgung Soal Kematian: Yang Benar itu Benar, yang Salah itu Salah

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Rumah Wanda Hamidah Tetiba Digeruduk Ratusan Orang Tak Dikenal: Adik Saya Dicekik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha