Pecinta sinetron pasti mengenal sosok Ririn Dwi Ariyanti. Sudah aktif di dunia hiburan sejak lama, tak perlu diragukan lagi keahlian Ririn dalam berakting.

Dikabarkan bahwa wanita 34 tahun itu baru saja memperoleh penghargaan di ajang penghargaan internasional Asia Contents Awards 2020. Mengharumkan nama bangsa, Ririn menjadi satu-satunya artis dari Indonesia yang menyabet penghargaan Best Rising Star di ajang yang masih satu bagian dari Busan International Film Festival itu.

"Terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Ini adalah salam yang sangat spesial dari Indonesia. Terima kasih," imbuh Ririn dikutip dari YouTube Asia Contents Awards 2020 di YouTube.

Diketahui bahwa ibu tiga anak ini berhasil meraih penghargaan sebagai Best Rising Star berkat perannya sebagai Dewi dalam sinetron Dewi. Berhasil meraih penghargaan dari ajang bergengsi, Ririn pun merasa sangat terhormat.

Baca Juga: Nggak Berantem, Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Baik-Baik Saja

"Dengan kerendahan hati, saya merasa terhormat dan senang bisa terpilih untuk menerima penghargaan Asia Contents Awards 2020 sebagai Best Rising Star," tutup Ririn.