Menu

Sabet Rekor MURI dan Jadi Beauty Brand Pertama RI yang Raih Lisensi Disney, Ini ‘Rahasia’ Sukses Lianna Lie Besarkan Jacquelle

12 Oktober 2022 10:08 WIB
Sabet Rekor MURI dan Jadi Beauty Brand Pertama RI yang Raih Lisensi Disney, Ini ‘Rahasia’ Sukses Lianna Lie Besarkan Jacquelle

Lianna Lie, Founder dari Jacquelle. (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, industi kecantikan di Tanah Air dari tahun ke tahun semakin tumbuh dan berkembang pesat. Tren pengguna kosmetik yang meningkat dalam beberapa waktu terakhir ini juga menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar kosmetik terbesar di dunia. 

Apalagi, makin bermunculan nama-nama brand lokal yang mengeluarkan produk-produk yang mampu bersaing dengan nama-nama besar internasional.

Di dunia yang sekarang dipenuhi dengan teknologi canggih yang multifungsi demi mempermudah aktivitas, industri kecantikan pun mulai berlomba-lomba meningkatkan inovasi dalam produknya.

Menggunakan teknologi kekinian, kualitas produk kecantikan karya lokal pun kian memenuhi standar internasional dan semakin diminati oleh warga Indonesia.

Jacquelle, sebuah brand kosmetik lokal ternama yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dengan pencapaian brand & produk-produknya yang revolusioner, mampu menjawab kebutuhan make-up untuk wanita Indonesia saat ini. 

"Kami menyadari bahwa make-up dan kosmetik bukan sesuatu yang hanya digunakan, namun menjadi bagian dari gaya hidup. Dengan itu, kami selalu menjadikan konsep yang akan memukau dan memberikan rasa bangga para pemakainya sebagai syarat dari produk kami," ujar Lianna Lie, Founder dari Jacquelle, saat ditemui di Habitate Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: Kisah Inspiratif Zindzi Mandela, Diasingkan hingga Menjadi Duta Besar Afrika Selatan

Baca Juga: Wow! Sarah Al Amiri Jadi Sorotan karena Hope Mars Mission, 5 Fakta Wanita Ini Menarik Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.