Salah satu masalah terberat dalam pernikahan ialah ketika hubunganmu dengan suami sudah diambang perceraian. Enggak ada satu pun pasangan yang mendambakan perpisahan itu, bukan? Tapi, kalau memang perceraian adalah jalan yang terbaik, beda lagi ceritanya, Beauty.

Banyak hal yang memicu terjadinya perceraian dalam rumah tangga. Banyaknya konflik atau masalah yang datang silih berganti, bila enggak ditangani dengan baik, hal ini bisa memicu kandasnya suatu hubungan.

Mengutip dari laman Times of India, Kamis (29/10/2020), para pakar hubungan mengatakan, tana-tanda perpisahan yang akan datang enggak sulit untuk dipahami.

Yang perlu kamu lakukan ialah memperhatikan kehidupan cinta dan melihat perilaku pasangan. Berikut empat hal yang menjadi tanda kalau kehidupan pernikahanmu sudah diambang perceraian:

Bertengkar setiap waktu

Tiada hari tanpa bertengkar dengan suami, hal ini juga bisa menjadi tanda kalau hubungan rumah tanggamu sudah diambang batas perceraian. Masalah satu belum selesai, timbul masalah lain karena pertengkaran tak kunjung usai.

Kamu dan suami enggak bisa mengatasi setiap permasalahan yang datang. Baik kamu dan suami, enggak ada yang mau mengalah untuk meredamkan emosi. Hal inilah yang membuat hubunganmu dengannya enggak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Sadar Enggak Sadar, Jatuh Cinta Bikin Wanita Terlihat Lebih Cantik, Ternyata Ini Alasannya!