Usai bercerai dengan Meggy Wulandari, pelawak Kiwil dikabarkan telah menikah siri dengan Venti Figianti. Hal itu membuat Rohimah, istri pertama Kiwil memilih pasrah apabila sang suami benar berpoligami kembali. Akan tetapi, pasrah bukan berarti menyerah. Rohimah melakukan klarifikasi dengan mendatangi langsung Venti Figianti guna mencari jawaban yang sebenarnya.

Kiwil dan Venti Figianti dikatakan telah menikah siri usai beberapa bulan bercerai dari Meggy Wulandari. Kemudian, Rohimah mendatangi kediaman Venti dan mereka tampak akrab berpose bersama. Rohimah mengatakan bahwa kedatangannya pada Venti untuk mencairkan masalah dan tak ada yang berburuk sangka.

View this post on Instagram

Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah Dress by @bugioclothing sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli) on Oct 26, 2020 at 3:03am PDT

“Alhamdulillah. Jadi gimana kemarin Mbakku sayang klarifikasi dari mbaknya?,” tanya Shinta Tanjung dilansir HerStory (30/10/2020).

Baca Juga: Diramal Akan Bercerai, Meggy Wulandari Ungkap Sering Adu Pendapat dengan Sang Suami, Ada Apa Ya?

“Alhamdulillah teh sudah terklarifikasi antara si Ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat-sahabat Bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik-baik aja teh,” balas Rohimah.