Salah satu warganet mengungkap sikap Via Vallen yang sebenarnya saat ia dimintai foto bersama. Ungkapan warganet di media sosial itu pun viral dan banyak yang sepakat dengan ucapannya.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @ifotainment, seorang penggemar bernama Rajasa Yuda menceritakan kronologinya saat momen tersebut berlangsung.

Ia bercerita, "Pernah ketemu pas dia liburan aku minta foto, dia bilang sebentar," terangnya, "terus akhirnya nunggu dan dia yang nyamperin, jadi foto bareng nggak? Sumpah dia baik banget," tutupnya.

Unggahan itu pun menuai reaksi positif dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa Via Vallen memang sangat baik saat bertemu penggemar.

"Temenku pernah ketemu dia, Min ... kata temenku baik banget, gak sombong. Trus ramah, lembut. Temenku yg awalnya gak ngefans malah ngefans sama dia krn sikap dia ke orng2," tulis akun cutannisamedhina.

Baca Juga: Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Enggak Sanggup Beli Laptop, Nia: Mahal Banget Ya…

Penyanyi asal Surabaya ini kerap menjadi pembicaraan warganet lantaran video klip terbarunya, Kasih Dengarkanlah Aku disebut meniru konsep musisi Korea Selatan, IU.