Kabar duka datang dari keluarga Gamaliel dam Audrey Tapiheru. Papa mereka, George Tapiheru atau yang biasa disapa Papa Joji tutup usia pada, Kamis (29/10/2020). Hingga artikel ini diunggah, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Papa Joji.

Kabar duka ini disampaikan oleh Gamaliel dengan mengunggah foto almarhum Papanya di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut almarhum George Tapiheru berpose melemparkan senyum sambil memeluk gitar, "/george; man of love /," tulis Gamaliel.

View this post on Instagram

/ george; man of love /

A post shared by gamalie?l ???? (@gamaliel) on Oct 29, 2020 at 6:20am PDT

Audrey juga menuliskan ungkapan terima kasih atas doa dari rekan-rekan untuk Papa Joji. Dalam Instagram Story-nya itu, Audrey menuliskan satu petuah dari almarhum, "Jangan berharap sama manusia, manusia bisa mengecewakan, berharap sama Tuhan Yesus aja. Dia gak pernah mengecewakan," kenang Audrey.

Selain itu, rekan trio Gamaliel dan Audrey, Cantika Abigail juga menuliskan kabar duka atas meninggalnya ayah dari dua rekannya itu. Lewat Insta Stories miliknya, Cantika juga mengenang sosok George Tapiheru yang telah dianggapnya sebagai ayah sendiri.

"Beliau udah kayak sosok ayah buat gue juga. Selalu mendukung karya GAC, selalu menjadi contoh buat kita semua. Setiap ketemu beliau, gue bisa ngerasain kehangatan pribadinya," tulis Cantika.