Hidup dan menua bersama dengan orang yang dicintai tentu menjadi dambaan setiap orang. Alih-alih memikirkan siapa yang akan menjadi teman hidupmu nantinya, ada hal yang perlu kamu tanyakan dalam diri sendiri sebelum berkomitmen untuk menjalin suatu hubungan.

Beauty, komitmen dengan pasangan itu merupakan landasan dari suatu hubungan. Dengan adanya komitmen ini, akan menurunkan segala risiko yang mengarah ke perpisahan nantinya dengan pasangan. 

Sebelum kamu berani mengambil komitmen tersebut, ada baiknya tanyakan empat hal ini ke dalam diri agar enggak salah mengambil keputusan, seperti yang dirangkum dari laman Thought Catalog, Jumat (30/10/2020).

Apakah kamu benar-benar menyukainya?

Beauty, coba tanyakan ke dirimu baik-baik, apakah kamu benar-benar menyukainya? Apakah itu rasa suka sesaat atau benar-benar ingin memilikinya? Kamu tentunya enggak cuma ingin sekadar menjalin hubungan sebatas status aja bukan?

Kamu seharusnya bisa berkomitmen dengan pria incaranmu saat ini kalau kamu membayangkan masa depan bersamanya. Jangan sampai memaksakan diri ke dalam situasi yang sepenuhnya enggak kamu sukai, dan merasa tertekan karena hal tersebut.

Baca Juga: Beauty, Ternyata Ini 4 Tanda Kamu Belum Siap untuk Pacaran!