Dalam rangka merayakan 25 tahun Miles Film, Mira Lesmana dan Riri Riza mengumumkan secara resmi, film 'Petualangan Sherina 2' akan tayang perdana di bioskop pada 2021 mendatang.

Melalui jumpa pers virtual, Jumat (30/10/2020) , Mira Lesmana selaku produser Miles Film mengungkapkan secara resmi bahwa ia dan tim pada akhirnya memutuskan untuk membuat sekuel film Petualangan Sherina. 

"Kan kemarin sempat viral, tapi aku jawab nanti deh belum bisa diomongin. Sekarang secara resmi aku kasih tahu 'Petualangan Sherina 2' akan ada di 2021," ungkap Mira Lesmana.

Nantinya, Petualangan Sherina 2 masih akan tetap diperankan oleh Sherina dan Derby Romero yang memerankan karakter Sherina dan Sadam.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miles Films (@milesfilms) pada 30 Okt 2020 jam 12:33 PDT

Sebelumnya, Mira Lesmana sempat mengatakan bahwa ia pernah mengusulkan Sherina untuk membuat projek film lain. Namun ternyata, Sherina memberi pendapat untuk membuat Petualangan Sherina sekuel. Hingga akhirnya Sherina pun menerima tawaran bermain lagi di 'Petualangan Sherina 2'.

"Kita itu berpikir untuk bikin another project, terus aku bilang ke Sherina kalau mau bikin 'Petualangan Sherina Reborn' atau apa lah," kata Mira Lesmana.

"Dia bilang, 'Kenapa harus reborn, kenapa enggak 'Petualangan Sherina' sekuel aja. Aku tanya emang dia mau main lagi, dia bilang mau," sambungnya.