Setelah resmi menikah pada 25 Oktober lalu, baru-baru ini Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengaku jika  keduanya tengah berbahagia dan sedang menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri. Walaupun begitu, baik Kevin dan Vicy mengaku jika keduanya belum mau terburu-buru untuk mendapatkan momongan dan sepakat untuk menunda hal tersebut.

Enggak hanya itu, mereka mengungkapkan jika ingin membesarkan bisnis yang tengah dirintisnya. Jika enggak ada hambatan, Kevin dan Vicy baru ingin memulai program kehamilan pada tahun depan.

"Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun, tapi setelah setahun fix kita kayaknya akan mencoba langsung segerakan (punya anak). Kenapa, karena kita ada planning mungkin untuk membangun bisnis kita dulu, kalau udah oke baru kita itu," ungkap Kevin Aprilio.

Meski demikian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengaku sering mendengar berbagai masukan agar keduanya enggak menunda-nunda untuk memiliki momongan. Namun, keduanya tetap ingin pada rencana awal untuk fokus terlebih dahulu di bisnisnya.

Baca Juga: Gaya Monochrome Terbaik Vicy Melanie yang Bisa Jadi Inspirasi, Mana Favoritmu?

"Tapi banyak yang bilang rezeki punya anak, itu juga bener sih cuma emang kita mau ke arah yang itu," lanjut Kevin.