Jagat media sosial baru-baru ini tengah dihebohkan dengan sosok Vieranni, model cantik asal Jeneponto, Sulawesi Selatan. Vieranni viral lantaran video lamarannya dengan sang kekasih menggunakan helikopter mewah sempat membuat warganet terkejut.

Enggak hanya itu, wanita bernama asli Rini Marianti itu juga dilamar sang kekasih dengan mahar fantastis senilai Rp1,7 miliar. 

Mahar fantastis tersebut terdiri dari uang panaik sebanyak Rp100 juta, rumah seharga Rp1,5 miliar, satu set perhiasan berlian seharga Rp30 juta, dan perhiasan emas dengan harga Rp50 juta.

Vieranni dilamar oleh seorang pengacara yang sampai saat ini belum juga dipublikasikan namanya. Diketahui, suami Vieranni tersebut pun juga merupakan seorang pengusaha.

Saat dilamar, Vieranni sempat dibawa berkeliling dengan helikopter mewah di sebuah pantai di daerah Bali. Saat mendarat di pantai, sang kekasihnya tersebut pun sempat berlutut di pasir dan mengajak Vieranni menikah.

Lihat postingan ini di Instagram

YES????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vieranni ???? (@vierannii) pada 9 Okt 2020 jam 3:45 PDT

Baca Juga: Gak Ada Tukar Cincin di Momen Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan, Kenapa Ya?

Kini akun Instagram Vieranni ramai diserbu para netizen. Banyak yang penasaran dengan model ini karena viralnya video di TikTok.