Kim Kardashian baru-baru ini tengah merayakan ulang tahunnya ke-40. Tak sekedar perayaan ulang tahun biasa, Kim Kardashian mendapatkan kado spesial dari suaminya Kanye West berupa hologram mending ayahnya, Robert Kardashian Sr.

Melalui video berdurasi 2 menit 26 detik di dalam hologram tersebut, mendiang ayah Kim Kardashian memberikan ucapan selamat kepada putrinya dan berbicara tentang kebanggaannya atas pencapaian Kim Kardashian, seperti cita-citanya menjadi pengacara dan membesarkan keempat anaknya.

Video tersebut pun diunggah oleh Kim Kardashian melalui akun Instagramnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada 29 Okt 2020 jam 4:17 PDT

“Hologram dari surga, untuk ulang tahunku Kanye memberiku hadiah paling bijaksana seumur hidup. Kejutan khusus dari surga, hologram ayahku. Ini sangat nyata dan kami menontonnya berulang kali, dipenuhi dengan banyak air mata dan emosi," tulis Kim Kardashian.

Baca Juga: Kim Kardashian Gak Ingin Bagian Tubuh Ini Disorot Kamera, Kenapa Ya?

Saya bahkan tidak dapat menjelaskan apa artinya hal ini bagi saya dan saudara perempuan saya, saudara laki-laki saya, ibu saya, juga teman-teman terdekat saya yang pernah mengalaminya. Terimakasih banyak Kanye untuk kenangan yang akan bertahan seumur hidup ini” lanjut Kim Kardashian pada postingan tersebut.