Mantap memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, DJ Katty Butterfly kini telah resmi memeluk agama islam bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 32. 

Banyak orang yang memuji keputusan wanita asal Thailand tersebut dan mendoakannya agar tetap istikamah dalam menjalani agama yang telah dipilihnya itu.

Baru-baru ini, DJ Katty Butterfly mengunggah fotonya lewat akun Instagram pribadinya @dj_kattybutterfly36. Tampak Katty tampil dengan balutan hijab. Ibu satu an

Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum, dut happy liburan di @novusjivaanyer view nya bikin relax, nyaman juga buat dede dan teman teman. Happy banget staycation disini.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Djbutterfly36???????????????? (@dj_kattybutterfly36) pada 29 Okt 2020 jam 7:14 PDT

ak itu terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna orange tua dipadu dengan hijab berwarna biru yang menutupi dadanya.

"Assalamualaikum, dut happy liburan di @novusjivaanyer view nya bikin relax, nyaman juga buat dede dan teman teman. Happy banget staycation disini," tulis Katty dalam keterangan fotonya, dikutip Sabtu (31/10/2020).

Melihat penampilan baru DJ cantik tersebut, banyak Netizen yang melontarkan pujian. 

"Masyaallah kaa katty cantik bangett semoga istiqomah ya kaa," puji netizen.

"MasyaAllah cantik sekali pakai kerudung," imbuh netizen.

Namun, banyak pula netizen yang menasehati Katty untuk menghapus foto-foto lamanya yang mengumbar keseksiannya di media sosial agar tak menjadi dosa.

"Cantik banget ka. Saran foto-foto seksinya dihapus biar nggak dosa jariyah," saran netizen.

"Saran , dihapus foto yang membuka aurat agar gak menjadi dosa jariyah , saran ajah," timpal netizen lain.

Sebelum memutuskan jadi mualaf, Katty kerap menunjukan ketertarikannya dengan agama Islam. Berkali-kali ia mengunggah fotonya yang mengenakan hijab di Instagram.

Baca Juga: Heboh! Beredar Foto Alyssa Spischak, Anak Ustadz Derry Sulaiman Tanpa Jilbab

Sejak saat itu, banyak Netizen yang mendoakan Katty agar segera memeluk Islam. Hingga akhirnya Katty memutuskan untuk menjadi seorang muslimah setelah mengucap syahadat.