Shet mask dikenal sebagai salah satu facial treatment dengan salah satu fungsi utamanya yakni, menghidrasi kulit wajah. Sheet mask adalah masker wajah berbentuk lembaran yang biasanya terbuat dari kertas atau pulp kelapa. Masker ala Korea Selatan ini memiliki kandungan yang bervariasi seperti vitamin, serum, atau mineral yang baik untuk kulit wajah.

Setelah pakai sheet mask, kebanyakan orang biasanya akan langsung membuangnya. Tapi tunggu dulu, ternyata kamu bisa memaksimalkan penggunaan masker ini, lho! Melansir dari laman cosmopolitan, Sabtu (31/10/2020) begini tipsnya.

1. Pijat wajah menggunakan jade roller

Kamu bisa membuat sesi maskeran lebih nikmat dengan menggunakan jade roller untuk memijat wajah! Dengan ini, sirkulasi darah dalam wajah menjadi lebih lancar dan bahan-bahan dalam sheet mask akan meresap ke dalam kulit dengan lebih baik. Simpan jade roller dalam kulkas selama 10 menit sebelum digunakan. Sensasi dinginnya akan menyegarkan kulitmu yang lelah seharian.

2. Pijat wajah menggunakan ujung jari

Tak punya jade roller? No problem! Kamu bisa menggunakan ujung-ujung jemari untuk memijat area wajah saat menggunakan sheet mask agar sirkulasi darah semakin lancar. Ingat, jangan memijat wajah dengan terlalu keras, ya.

Baca Juga: Make Up Nagita Slavina: Punya Lip Glow yang Sama dengan Bella Hadid sampai Face Wash Murah Milik Sejuta Umat