Semua wanita tentunya mendambakan kulit wajah yang bersih dan mulus. Enggak aneh lagi jika melihat berbagai macam skincare untuk membuat kulit wajah dan membersihkan kotoran.

Salah satu produk yang juga efektif untuk membersihkan wajah adalah cleansing balm. Apa saja sih manfaat dari cleansing balm ini? Melansir dari berbagai sumber pada Selasa (3/11/2020) ini dia manfaat menggunakan cleansing balm untuk wajah. Yuk, cek aja!

1. Efektif membersihkan wajah secara maksimal

Untuk kamu yang sering menggunakan makeup tebal tentunya perlu produk pembersih wajah yang maksimal agar tak menyisakan sisa makeup di wajah. Nah, kamu bisa memilih cleansing balm sebagai cara untuk membersihkan makeup. Hal ini karena cleansing balm berfungsi lebih maksimal dibandingkan makeup remover lainnya. Cleansing balm memiliki kandungan minyak yang sangat efektif untuk mengangkat makeup di wajah.

2. Enggak akan membuat kulit terasa kering

Kamu punya kulit kering? Enggak usah khawatir mencoba menggunakan cleansing balmCleansing balm enggak akan membuat kulit kamu menjadi kering dan terasa seperti ditarik. Alasannya karena minyak dalam cleansing balm ini akan menjaga kulit tetap lembab.

3. Aman untuk kulit berminyak

Meskipun memiliki kandungan minyak, cleansing balm dijamin enggak akan membuat kulit kamu semakin berminyak. Pada dasarnya cleansing balm berfungsi untuk memberihkan wajah dan mengangkat kotoran yang menempel di kulit dan sangat mudah dibersihkan menggunakan air. Untuk itu, Beauty enggak perlu takut wajah semakin berminyak menggunakan cleansing balm.

Baca Juga: Beauty, Catat! Ini Tips Memilih Eksfoliator yang Tepat Sesuai Jenis Kulit!