Menu

Heboh Video Lesti Kejora Diusir dari Studio Indosiar Viral di Media Sosial, Ramzi Angkat Suara: Gue Banyak Tahu, Justru...

24 Oktober 2022 16:25 WIB
Heboh Video Lesti Kejora Diusir dari Studio Indosiar Viral di Media Sosial, Ramzi Angkat Suara: Gue Banyak Tahu, Justru...

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Lesti Kejora belakangan ini menjadi atensi publik, apalagi setelah mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar. Bahkan, beredar kabar jika Lesti juga ikut diboikot Indosiar.

Mengenai kabar tersebut, sahabat Lesti, Ramzi pun angkat bicara. Ia menampik bahwa video yang beredar tersebut adalah editan netizen.

"Nggak, itu kan cuma wara-wiri di sosial media, diedit-edit," kata Ramzi di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Minggu (23/10/2022).

Lebih lanjut, Host D'Academy itu bilang kalau video yang beredar di media sosial itu sebenarnya diambil saat jeda iklan dan sebelum kasus KDRT Lesti Kejora viral. Lesti Kejora kala itu berniat ke belakang panggung.

"Orang yang videonya diedit kan, emang kita lagi combreak, lagi syuting," tutur Ramzi.

Terkait posisi Lesti Kejora sebagai juri kini digantikan oleh Siti KDI, Ramzi punya jawaban sendiri.

"Nggak, itu cuma buat ngisi warna baru," ungkapnya.

Selebihnya, dia enggan banyak komentar. Ramzi berdalih bukan kapatasitasnya buat bicara soal masalah Lesti Kejora sudah diboikot TV atau tidak.

"Untuk hal itunya, bukan kapasitas saya juga. Karena bukan saya yang punya perusahaan tersebut. Tapi sampe sekarang nggak," ujarnya.

Baca Juga: Ramai Tren Gamis Lesti di TikTok, Ini 5 Gaya Lesti Kejora dengan Gamis yang Bisa Jadi Inspirasi Outfit Lebaran Kamu!

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Hanya Lulusan SD, Lesti Kejora Balas Menohok: Pokoknya Berkarya Terus!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan