Menu

Niat Hati Ingin Waspada Virus Corona, Ashanty Malah Dicap Sombong Sama Ibu-Ibu!

04 Maret 2020 16:05 WIB
Niat Hati Ingin Waspada Virus Corona, Ashanty Malah Dicap Sombong Sama Ibu-Ibu!

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Jakarta —

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, turut mewaspadai wabah COVID-19 yang mulai masuk ke Indonesia. Setelah informasi dua WNI asal Depok yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, pemerintah mengimbau untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain imbauan rutin mencuci tangan dan menggunakan sabun, ada pula imbauan untuk meminimalisir saling berjabat tangan dan menggantinya dengan salam tradisional atau Namaste.

Ashanty pun mencoba menerapkan hal tersebut untuk mewaspadai penularan vurus corona. Namun, niat melindungi dirinya tersebut justru mendapat cibiran dari salah seorang penggemar yang ingin berjabat tangan dengannya.

Ia pun membagikan pengalaman buruk yang baru saja dialaminya lewat Instagram Story miliknya yang turut di re-post oleh akun gosip @lambe_turah, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga: Aming Kritik Pemerintah soal Atasi Virus Corona, Thalita Latief Ikut Komentar!

"Punya pengalaman buruk karena issue corona, jujur sebenarnya antara takut enggak takut sii... cuma karena banyak yang bilang harus pake masker kalau pas kita enggak fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional..enggak tau kenapa karena ikut-ikutan dan pikir ini bisa membantu kita supaya enggak mudah tertular," tulisnya. 

Dalam unggahan tersebut, Ashanty juga mengatakan ia justru disebut sombong oleh ibu-ibu setelah menolak jabat tangan dan ditanggapinya dengan salam Namaste.

"Tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional. Enggak lama ibu-ibu itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin. What must i doooo," tambahnya.

Ashanty mengaku, belum semua orang aware dengan imbauan untuk meminimalisir saling berjabat tangan demi menghindari penularan virus ini. Ia berharap agar tetap terlindungi dari bahaya virus tersebut.

"Tapi jadi bingung ya, kalo ketemu temen terus tiba-tiba cipika cipiki. Kalo deket enak bisa ngomong, kalo enggak deket-deket banget gimanaa ya. Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini. Atau memang aku ikut parno juga karena orang-orang . Entahlah bismillah semoga terhindar dari penyakit apa pun yang membahayakan," pungkasnya.

View this post on Instagram

. Yang sabarrrr yaaa . Semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Mar 3, 2020 at 8:39pm PST

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Virus Corona yang Perlu Kamu Tahu

Baca Juga: Sedang Hamil, Andien Sekeluarga Santai Liburan ke Hong Kong! Warganet: Was-Was Corona!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha