Menu

Hamil Anak Kedua, Mikaila Patritz Ungkap Alasan Atur Jarak Kelahiran Buah Hati: Ini Adalah Hadiah untuk Suami

28 Oktober 2022 13:05 WIB
Hamil Anak Kedua, Mikaila Patritz Ungkap Alasan Atur Jarak Kelahiran Buah Hati: Ini Adalah Hadiah untuk Suami

Mikaila Patritz dan anak pertamanya, Ace (Instagram/mikailapatritz)

HerStory, Jakarta —

Mikaila Patritz belum lama ini membagikan kabar bahagia soal kehamilan anak keduanya. Setelah sempat melakukan pemeriksaan menggunakan testpack beberapa kali dan hasilnya negatif, Mikaila Patritz akhirnya melakukan pemeriksaan ke dokter.

Tak disangka ternyata istri Muhammad Fardhan ini telah mengandung calon buah hati yang sudah berusia 4 bulan. Ia kaget dengan kabar tersebut sebab hasil pemeriksaan urinnya ternyata tak terdeteksi.

Meski begitu, Mikaila Patritz menyebutkan bahwa kehamilannya ini sudah direncanakan. Ia melepas spiral pada April lalu menjelang hari ulang tahun sang suami. Ternyata, ia ingin menghadiahkan kado spesial kepada Fardhan yang sudah lama menginginkan calon buah hati keduanya.

“April itu aku lepas spiral dan itu adalah hadiah untuk suami yang sedang birthday. Dia sudah bertahun-tahun pengen punya anak kedua, tapi aku tahan-tahan karena pengen ngejarakin (dengan anak pertama),” terang Mikaila saat ditemui di Mall Kota Kasablanka pada acara press conference UNIQLO.com.

Baca Juga: Catat! 7 Makanan Bergizi Ini Cocok Buat Bumil Lho!

Baca Juga: Dear Bumil, Catat 5 Manfaat Kurma Ini yang Bisa Bantu Proses Persalinan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.