Alyssa Spischak telah ramai diperbincangkan lantaran mengunggah potret tanpa hijab dengan pakaian terbuka. Setelah sempat kabur dari rumah pada tahun 2018, anak dari Ustaz Derry Sulaiman yang mana juga seorang penyanyi, penampilan Alyssa kian hari berubah secara drastis.

Alyssa adalah anak sambung dari Derry Sulaiman yang menikah dengan ibu Alyssa, Antika Jodha. Saat ini Alyssa berumur 21 tahun, ia memiliki darah Jerman dari ayah kandungnya.

Dua tahun lalu, Alyssa sempat meninggalkan rumah dan membuat panik satu keluarga. Setelah dicari, Alyssa pun ditemukan berada di Bali. Ia sempat beberapa kali menyurati ibunya dan memberi alasan bahwa ia ingin mandiri, enggak mau dikekang lagi.

Kabur ke Bali

Kasus kaburnya Alyssa sempat viral. Saat ia kembali, ia menjadi bintang tamu dalam acara 'Pagi Pagi Pasti Happy - Alyssa Spischack, Anak Derry Sulaiman Akhirnya Pulang!'

Dalam acara tersebut, Alyssa yang masih menggunakan hijabnya, menerangkan bahwa ia ingin mandiri. Selama ini hidupnya penuh dengan kekangan, ia merasa enggak bebas sebagai remaja seusianya. Bahkan, setiap pergi, ibunya pasti selalu menemani. 

"Di Bali tanggal 21 Januari, Alyssa tulis surat buat Mama. Alyssa pergi karena mau coba mandiri, kan di rumah selalu dikekang sama Mama. Kayak pengen ngerasain bebas sedikit aja gitu," jelasnya.

Baca Juga: Alami Komplikasi, Bayi Christina Perri Harus Jalani Operasi Setelah Lahir