Beauty, mungkin banyak diantaramu memiliki teman yang menjomblo sekian lama, bukan? Mungkin saja, di antaranya kerap menjadi bahan ledekan dalam lingkup pertemananmu. Beauty tahu enggak sih, rupanya ada beberapa kalimat sensitif yang seharusnya enggak boleh dikatakan dihadapan para jomblo.

Salah pengucapan sedikit, bisa saja memicu pertengkaran dan merusak pertemanan. Karena pada dasarnya, enggak ada yang salah dengan status jomblo yang disandang oleh seseorang. Tentu, banyak alasan yang membuatnya memilih untuk menyindiri dan enggak menjalin hubungan.

Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/11/2020), berikut deretan kalimat yang sebaiknya jangan dikatakan ke temanmu yang masih jomblo.

"Kenapa masih ngejomblo?"

Beauty, orang yang masih menjomblo itu memiliki suatu alasan yang enggak kamu ketahui. Enggak peduli seberapa baik niatnya, pertanyaan ini bisa menjurus ke arah yang salah, meledek misalnya.

Jaime Bronstein, LCSW, psikoterapis dan pekerja sosial klinis berlisensi mengatakan dalam Reader's Digest, orang-orang lajang karena berbagai alasan berbeda dan terkadang itu pilihan mereka. Bisa saja, alasannya menjomblo karena belum menemukan sesorang yang tepat untuk mendapatkan cintanya.

Baca Juga: 5 Jenis Kebohongan Ini Boleh Dilakukan ke Pasangan, Beauty Sudah Tahu?