Menu

Jangan Dibuang, Kulit Semangka Ampuh Bikin 'Begituan' Makin Tokcer, Dijamin Goyang Ranjang Sampai Subuh Moms, Mau?

02 November 2022 23:55 WIB
Jangan Dibuang, Kulit Semangka Ampuh Bikin 'Begituan' Makin Tokcer, Dijamin Goyang Ranjang Sampai Subuh Moms, Mau?

Ilustrasi kulit semangka (TribunTravel.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Saat makan buah semangka, umumnya orang akan membuang kulitnya. Tapi, tahukah Moms jika kulit semangka memiliki manfaat yang luar biasa? Ya, buah yang berasal dari Afrika Selatan ini dipercaya bisa membuatmu dan pasangan bergoyang hingga subuh, lho.

Tak hanya itu, kulit semangka juga dipercaya bisa mengatasi masalah reproduksi.Berikut ini ebberapa manfaat kulit semangka, dilansir dari berbagai sumber, antara lain:

1. Meningkatkan libido

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa manfaat kulit semangka bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi tingkat ringan hingga sedang pada pria, lho Moms. Ini karea kulit semangka mengandung asam amino citrulline yang terbukti dapat meningkatkan libido.

2. Meningkatkan stamina

Citrulline yang terkandung dalam kulit semangka juga dipercaya dapat meningkatkan stamina sehingga bisa bekerja, berolahraga bahkan begituan lebih lama.

Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah, namun faktanya citrulline mampu memicu pembesaran pembuluh darah sehingga peredaran oksigen ke seluruh tubuh lebih lancar.

Baca Juga: Mengandung 92% Air, Berikut Manfaat Semangka untuk Ibu Hamil

Baca Juga: Yuk Ketahui Manfaat Buah Semangka yang Mengandung 92% Air, Pas Banget Nih Lagi Bulan Puasa!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.