Nama Jessica Iskandar sudah enggak asing lagi di dunia hiburan dalam negeri. Artis yang memulai karier sebagai model dan diikuti debut film pertamanya berjudul Dealova (2005), memerankan sebagai Kara, kini sudah melebarkan sayap ke dunia bisnis di berbagai bidang yang ia jadikan bank pribadinya.

Belakangan ini Jessica sering tinggal di Bali. Ia memiliki rumah mewah pribadi di sana yang enggak kalah mewahnya dengan hunian mewah miliknya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Hunian miliknya di Bali memiliki luas 177 meter persegi dengan desain modern living ini menjadi salah satu harta kekayannya yang enggak bergerak. 

Wanita yang kerap dipanggil Jedar ini juga memiliki harta kekayaan lain dan sumber-sumber kekayaan dari bisnis pada beberapa bidang. Yuk, intip apa saja sih bisnis yang dijalanakan ibu dari satu putra ganteng ini?

1. Properti

Bekerja dalam dunia hiburan belum tentu selalu menjadi job banjir, bisnis properti dilihatnya sebagai bisnis yang lebih menjanjikan. 

Jedar punya bisnis properti di Bali, ia membangun kompleks Villa yang ia beri nama dari kependekan namanya, Villa Jedar.

2. Kulier

Jessica juga berbinis dalam dunia perkulineran. Maraknya kedai-kedai kopi membuat Jessica ikut meramaikan dunia perkopian tanah air dengan mendirikan Jedar Koofee.

Kedai Jedar Koofee yang berada di Jakarta dan Bandung ini kabarnya didirikan Jedar karena kegemarannya meminum kopi hampir setiap hari.

Jedar juga merambat ke dunia pastry, Roti Kasur Spesial dengan nama Barack Bakery, diambil dari nama putranya, El Barack.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada 27 Okt 2020 jam 3:03 PDT

3. Clothing Line

Bisnis pakaian milik Jedar ini didirikannya sudah kurang lebih 5 tahun lalu. Ia mengaku terinspirasi dari beberapa teman selebritisnya yang juga mempunyai brand pakaian mereka sendiri. 

"Melihat kesuksesan Raffi, Jessica lihat Raffi nyaman di bisnis ini. Gimana caranya bisa seperti Raffi. Jadi bersama artis-artis top buat brand semoga bisa sukses," kata Jedar dalam launching brand pakaiannya di tahun 2015 silam.

4. Kosmetik

Produk kecantikan Jedar Cosmetic mengeluarkan produk make up dan skin care yang dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko online atau offline

Rahasia kecantikan kulit Jedar ya dari produk-produknya ini!

Buat kamu yang mau punya kulit mulus seperti Jessica Iskandar bisa menggunakan produk ini. Jedar Cosmetics juga mengeluarkan skin care series lengkap untuk perawatan kulit berjerawat dan pemutih kulit.